Ribuan Takjil Dibagikan Gratis & Berpesan : Jangan Golput, Pilih Khofifah-Emil !

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, puluhan pengurus dengan menggunakan puluhan mobil khas partai berlambang mercy, Michael beraksi membagikan takjil ke warga

Banyuwangi, Jatim: Di komando langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, puluhan pengurus dengan menggunakan puluhan mobil khas partai berlambang mercy, Michael beraksi membagikan takjil ke warga yang melewati rombongan Partai Demokrat di Pasar Kecamatan Purwoharjo, Ahad, (03/06/2018).

Hadir di acara itu, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Tjipta Soejarwo Tjok atau disapa Papi Juan, Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Fraksi Demokrat Yusaini dan beberapa anggota dari daerah pemilihan (dapil) IV.

Dalam orasinya. Michael Edy Hariyanto menghimbau kepada warga Banyuwangi untuk menggunakan hak politiknya memilih pemimpin Jawa Timur 5 tahun ke depan.

“Jangan golput (golongan putih atau tidak mencoblos pada pemilu-red) gunakan politik. Sekali lagi jangan golput, lebih baik pilih Khofifah yang terbukti bisa kerja, bersih dan Insya Allah mampu membawa Banyuwangi lebih baik dari saat ini,” ungkap Michael.

Dalam orasi lainnya, Michael berkata, “Bu Khofifah adalah satu-satunya calon gubernur Jatim yang direkomendasi oleh Pakde Karwo yang saat ini menjabat sebagai gubernur jatim dua kali berturut – turut. Bu Khofifah – Emil Dardak, yang nantinya akan melanjutkan program lanjutan dari pakde Karwo. Bukan yang lain!!,”

Michael lalu meminta warga menentukan pilihan berdasarkan hati nurani. Bukan karena diintimidasi, ditekan atau diarahkan oleh oknum pejabat pemerintah Kabupaten Banyuwangi. (berita9/wan)