Agus Yudhoyono: Kami Merasa Tampil Baik dalam Debat

Calon gubernur dan wakil gubernur DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono bersama istri Annisa Pohan.(Foto:detik)

Jakarta: Calon gubernur dan wakil gubernur DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni bersyukur telah menyelesaikan debat kandidat kedua. Agus merasa mereka tampil dengan baik dalam debat tadi.

“Saya bersyukur, alhamdulillah sudah selesai debat kedua Pilgub. Kami merasa kami tampil baik dan bisa menjawab dengan baik pula pertanyaan yang diajukan moderator dan paslon lain. Kami anggap tadi proses bermanfaat bagi publik khususnya untuk kemajuan Jakarta,” ujar Agus usai debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Usai debat ini, Agus berharap elektabilitasnya naik. Dia optimistis dapat menggaet suara masyarakat dari kalangan ‘undecided voters’ atau pemilih yang belum menentukan pilihan.

“Saya tentu memiliki optimisme melalui debat, betul tadi dikatakan adalah salah satu cara untuk menggaet ‘undecided voters’. Mudah-mudahan mereka semakin memiliki pemahaman terkait apa yang menjadi visi-misi, termasuk gaya kepemimpinan,” ujar putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat SBY tersebut.

Agus mengatakan pasangan nomor urut 1 saling melengkapi dalam hal karakter. Agus-Sylvi dikatakannya akan menghadirkan hal-hal yang baik untuk kemajuan Jakarta ke depan jika terpilih.

“Ini karakter saya dan Mpok Sylvi, tentu kami saling melengkapi. Yang baik-baik, yang relevan tentu akan kami hadirkan untuk kemajuan birokrasi di Jakarta,” ungkap Agus.(detik/wan)