AHY Ajak Warga Jawa Barat Coblos Deddy-Dedi

Komandan Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Cagub Jabar Deddy Mizwar. (Foto: Kompas)

Bandung: Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak warga Jawa Barat mendukung dan mencoblos pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

Ajakan itu disampaikan AHY saat melakukan pertemuan sekaligus makan siang bersama dengan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar- Dedi Mulyadi di Bandoengsche Melk Centrale (BMC), Jalan Aceh, Kota Bandung, Jumat (22/6/2018).

Pria yang akrab disapa AHY ini mengatakan, kedatangannya ke beberapa wilayah di Jawa Barat termasuk Kota Bandung adalah untuk bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat menjelang Pilkada 2018 dan Pilpres 2019.

“Saya kemarin malam tiba di Bandung. Saya bersilaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat,” kata AHY seusai pertemuan.

Lebih lanjut AHY menambahkan, salah satu misi yang tak kalah penting dalam kunjungannya tersebut adalah untuk memberikan dukungan kepada paslon Deddy-Dedi di Pilkada Jawa Barat 2018.

“Kehadiran saya dua hari ini untuk memberikan dukungan penuh kepada calon gubernur dan wakil gubernur yang kami usung, yakni pasangan calon nomor empat, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi,” jelasnya.

AHY menambahkan, di hari-hari terakhir menjelang pencoblosan, seluruh mesin pemenangan pasangan Deddy-Dedi, terutama di Partai Demokrat, perlu ditingkatkan kinerjanya.

“Karena di hari terakhir ini rasanya kami harus semakin solid, merapatkan barisan dan meyakinkan agar perjuangan benar-benar berbuah kemenangan yang membahagiakan masyarakat Jawa Barat. Tanggal 27 Juni mari berbondong-bondong ke TPS untuk mencoblos nomor empat,” ajaknya.

AHY memastikan, seluruh kader Partai Demokrat sudah siap bekerja maksimal menjelang pencoblosan. Tidak hanya kepada seluruh kader Partai Demokrat saja, AHY juga mengaku telah berkomunikasi dengan mesin pemenangan Partai Golkar.

“Saya dalam kapasitas komandan Kogasma Partai Demokrat tentunya berupaya semaksimal mungkin untuk bersama dengan DPD, DPC, dan seluruh kader Partai Demokrat di Jawa Barat, termasuk (menjalin) komunikasi dan bersinergi secara langsung dengan Partai Golkar dan dengan partai penguisung lainnya,” jelasnya.

AHY juga langsung ke Bogor untuk menjalankan agenda Kogasma lainnya.
(Kompas/dik)