Anggota FPD DPR Aceh Santuni dan Berikan Masker untuk Anak Yatim

Meulaboh: Selama bulan Ramadhan, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR Aceh H. Herman,SE mengoptimalkan kegiatan berbagi santunan dan berbagi masker untuk anak yatim. Langkah ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan mengurangi dampak perekonomiannya bagi anak-anak yatim.

Kegiatan yang mengambil tema ‘Bersama Kita Bahagiakan Mereka’’ dilaksanakan bersama dengan pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Barat di Masjid Al-Hidayah Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat, kemarin.

Herman, Sekretaris FPD DPR Aceh, merasa bersyukur karena bisa berbagi rezeki dan berbagi masker dengan para anak yatim.

Menurut Herman, di tengah pandemi Covid-19, saat ini, para anak yatim sangat membutuhkan perhatian dan bantuan dari masyarakat.

“Anak-anak yatim sangat membutuhkan uluran tangan tangan. Semoga santunan ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban keluarga anak-anak yatim,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Barat tersebut.

Ia juga berpesan kepada anak yatim yang hadir untuk melaksanakan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat(PHBS) dalam aktivitas sehari-hari untuk mengantisipasi secara dini menyebarnya Covid-19 terutama di Aceh Barat.

Ia pun mengharapkan para anak yatim tetap menjaga kesehatan dan senantiasa mengenakan masker.

(Rilis)