Anggota FPD DPRD Kab Bekasi Blusukan Bantu Korban Banjir

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Demokrat, Mia El Dabo, memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Bekasi. (PortalJabar)

Bekasi: Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Demokrat, Mia El Dabo, memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Bekasi.

Langkah ini diambilnya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Kabupaten Bekasi khususnya di Daerah Pemilihannya (Dapil 6).

“Saya akan terus memperhatikan Dapil saya, tidak hanya saat masa kampanye,” ujar Mia, Selasa (7/1).

Dapil 6 sendiri terdiri dari Cikarang Utara, Karang Bahagia, dan Cikarang Timur. Mia El Dabo turun langsung meninjau lokasi korban banjir, dan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Karang Satu Kecamatan Karang Bahagia.

Adapun paket yang diberikan berupa ratusan paket Mie Instan, obat-obatan, air mineral, beras, susu, alat kebersihan, dan seragam sekolah.

“Mudah-mudahan paling tidak bisa bermanfaat, dan yang penting dari saya komunikasi kita semua bisa berjalan. Apapun yang dibutuhkan komunikasi dengan saya,” lanjutnya.

Syarip selaku Kepala Desa Karang Satu mengaku senang atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, tidak banyak anggota dewan yang masih peduli terhadap Dapilnya setelah Pileg.

“Kami dari pemerintah desa sangat berterima kasih kepada Bu Mia yang tetap peduli terhadap wilayah kami,” pungkasnya.

(portaljabar.net/ot)