Anggota Fraksi PD DPR Aceh dan Ibu Plt Gubernur Santuni Ratusan Anak Yatim dan Salurkan APD

Anggota DPR Aceh H. Herman, SE bersama Ibu Plt. Gubernur Aceh. Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak Yatim dan masyarakat kurang mampu, Selasa (19/5).

Aceh Barat: Menjelang akhir bulan suci Ramadan 1441 H/2020 M, umat Islam berebut berkah dengan membahagiakan para yatim dan piatu.

Hal ini juga tak luput dari perhatian Anggota DPR Aceh H. Herman, SE bersama Ibu Plt. Gubernur Aceh. Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT (istri Plt Gubernur Aceh, juga Ketua PD Aceh, Nova Iriansyah) yang berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak yatim di Gampong Ranto Panjang Barat, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Kegiatan Santunan tersebut dipusatkan di Masjid Ranto Panjang Barat, Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat (Selasa, 19 Mei 2020).

“Alhamdulillah baru saja selesai menyantuni ratusan anak yatim, semoga Ramadan ini semakin berkah,” ujarnya

H. Herman menambahkan bahwa suksesnya kegiatan penyantunan anak yatim ini tidak terlepas dari dukungan Ibu Plt. Gubernur Aceh.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran dan dukungan dari Ibu Plt. Gubernur yang rela hujan-hujanan datang langsung ke lokasi,” ujarnya.

Serahkan APD di RSUD Cut Nyak Dhien

Sebelumnya H. Herman bersama dengan Ibu Plt. Gubernur dan dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) untuk RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Penyerahan APD tersebut diterima langsung oleh manajemen RSUD Cut Nyak Dhien.

“Semoga dengan adanya bantuan APD ini para dokter dan tenaga medis keamanannya semakin baik dan juga semakin humanis dalam menangani pasien,” ujar H. Herman yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Barat.

(koranindependen/rilis/wan)