BPOKK DPP Partai Demokrat Gelar Buka Puasa Bersama

Ketua BPOKK Pramono Edhie Wibowo yang akrab di panggil PEW saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama di Kantor Pusat Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). (Foto: MCPD/Omar)

Jakarta: Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Partai Demokrat  mengadakan acara buka puasa bersama.Acara tersebut digelar di Kantor Pusat Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019).

Ketua BPOKK Pramono Edhie Wibowo yang akrab di panggil PEW memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT dapat kumpul bersama lagi karena sudah lama tidak bisa masuk kantor  DPP PD karena ada kegiatan yang di luar.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya Bapak/Ibu sekalian. Buka puasa bersama di prakarsai oleh  salah satu calon anggota DPRD DKI Jakarta yang terpilih  yang juga pengurus BPOKK yaitu saudara Desi C Sari semoga di lancarkan segala sesuatunya sampai di lantik nanti” Ungkap PEW.

Acara ini juga sekaligus syukuran karena telah selesainya Pemilu legislatif dan Pilpres 2019 yang pemenangnya telah di umumkan oleh KPU.

Suasana acara buka puasa bersama yang di gelar oleh BPOKK DPP PD di Kantor Pusat Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019).(Foto: MCPD/Omar)

PEW juga menginformasikan bahwa Ibu Ani masih di rawat dan perkembangannya membaik dan perawatannya sudah memasuki bulan ke tiga, mari doakan bersama semoga Ibu Ani Yudhoyono dapat segera pulih kembali sadiakala.

Sementara itu Desi C Sari mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan simaptisan partai demokrat yang telah bekerja keras sehingga dirinya dapat terpilh menjadi anggota DPRD DKI dari dapil DKI I (Jakarta Pusat).

Setelah sambutan, Sambil menunggu saatnya berbuka puasa, acara di isi dengan tausiah yang di bawakan oleh Ustadz Muhamad Iqbal Haqitamam.

Hadir dalam acara tersebut Bendahara Umum Partai Demokrat Indrawati Sukadis, Wasekjen Andi Timo Pangerang, tiga Wakil Direktur Eksekutif DPP-PD Partoyo; Irawan Satrio Leksono; Daisy Margareth Silano, staf BPOKK DPP-PD dan karyawan DPP-PD, serta para Pengurus Harian DPP-PD. (iwan/dik)