Demokrat Kabupaten Kupang Bantu Warga Tanah Putih yang Terdampak Covid-19

Kegiatan DPC PD Kabupaten Kupang bantu warga yang terdampak Covid-19, Senin(11/5)

Kupang, NTT: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang, kembali melakukan aksi pencegahan terhadap penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) serta membantu masyarakat yang terdampak langsung pandemi global di Desa Tanah Putih, Kecamatan Kupang Timur, Senin (11/5/2020).

Sekretaris DPC Partai Demokrat, Rudolf Pahnael didampingi anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Kupang, Jenry Oematan-Touselak dan sejumlah kader membagikan 50 paket sembako yang berisikan beras, mie instant dan minyak goreng.

Selain itu Partai Demokrat juga membagikan 50 buah masker dan 50 botol disinfektan, penyerahan bantuan tersebut dilangsungkan di Balai Desa Tanah Putih. Rombongan Partai Demokrat juga membagikan puluhan paket sembako lainnya kepada para lansia.

Ketua DPC Partai Demokrat Winston Neil Rondo mengatakan bahwa aksi tersebut merupakan wujud nyata dari Gerakan Nasional Demokrat Peduli dan Berbagi yang telah dicetuskan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Mantan anggota DPRD Provinsi NTT ini melanjutkan bahwa sebelumnya, Demokrat Kabupaten Kupang telah bergerilya membantu masyarakat disejumlah Desa di Kabupaten Kupang, aksi tersebut masih akan berlanjut di sejumlah desa.

(rilis/wan)