Demokrat Kota Ambon Bagi Sembako untuk Sopir Angkot

Ambon, Maluku: DPC Partai Demokrat Kota Ambon melakukan aksi peduli dan berbagi di masa pandemi covid-19 bersama sopir angkot di Kota Ambon, dengan membagikan 200 paket sembako, Selasa (14/7).

Aksi sosial yang dipimpin langsung Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Ambon, Marcus Pentury, itu didampingi tiga anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Ambon, Obed Souisa, Risna Risakotta dan Jelis Toisuta bersama pengurus DPC, DPAC dan sejumlah DPRt serta tim relawan BMW, Stella de Lima, Ami Christianto dan Novemry Tuankotta.

Pentury mengatakan, Partai Demokrat secara nasional memiliki agenda terkait dengan perkembangan bangsa dan negara karena itu DPP Demokrat mengeluarkan beberapa keputusan untuk semua kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia melaksanakan kegiatan peduli terhadap kondisi bangsa dan negara khususnya masyarakat yang terkena dampak covid-19 ini.

“Kita tahu, Kota Ambon saat ini sementara memberlakukan PSBB karena itu DPC Partai Demokrat Kota Ambon meresponi itu dengan membagikan sembako untuk sopir-sopir angkot yang memang mereka terdampak langsung karena dengan penerapan PSBB yang didasari dengan Perwali sehingga tidak setiap hari mereka harus mencari karena menerapkan sistim shiff maupun pembatasan jumlah penumpang yang hanya enam orang,” ujarnya.

Mantan anggota DPRD Provinsi Maluku ini berharap, bantuan yang diberikan ini dapat diterima dengan penuh ungkapan syukur.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat diterima dengan penuh ucapan syukur, paling tidak bisa membantu masyarakat yang terkena dampak dari penyebaran covid-19 ini,” harap Pentury.

(Febby Koenoe/wan)