Demokrat Lampung Gelar Konsolidasi-Pengarahan Anggota DPRD Terpilih

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M Ridho Ficardo (berdiri) memberikan sambutan pada konsolidasi dan pengarahan, Sabtu, 13/7/2019. Agenda tersebut dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan (dua dari kanan). (Umar Robani/duajurai.co)

Bandarlampung: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung menggelar konsolidasi dan pengarahan kepada anggota DPRD terpilih di Aula Yudhoyono, kompleks DPD Partai Demokrat, Bandar Lampung, Sabtu, 13/7/2019. Agenda tersebut dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan.

“Seperti kata pepatah, pelaut yang tangguh tidak lahir dari laut yang tenang,” ujarnya.

Mantan Gubernur Lampung itu menyatakan, ibarat kapal di tengah laut, pihaknya dihantam angin dari arah depan pada Pemilu 2019. Namun, itu merupakan sebuah tantangan bagi seluruh kader. Justru hal itulah yang membuat para kader menjadi tangguh.

“Meski banyak kondisi yang merugikan partai, Alhamdulillah total perolehan suara bertambah satu kursi di DPRD kabupaten/kota,” kata Ridho saat memberikan sambutan.

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M Ridho Ficardo mengatakan, partai yang dipimpinnya menghadapi keadaan yang tidak menguntungkan pada Pemilu 2019. Namun, sebagai bentuk pertanggungjawaban, pihaknya terus berjuang. Dia merasa bangga dengan seluruh kader Partai Demokrat.

(webduajurai/dik)