Demokrat Lombok Barat Gelar Refleksi Akhir Tahun

Demokrat Lombok Barat menggelar kegiatan refleksi bertema ‘Peluang, Tantangan, dan Harapan Partai Demokrat’. (Foto: Zakiy Mubarak)

Senggigi, Lombok Barat: Di penghujung 2019 menuju 2020, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lombok Barat (Lobar) menggelar kegiatan refleksi bertema ‘Peluang, Tantangan, dan Harapan Partai Demokrat’.

Kegiatan yang dihadiri seluruh pimpinan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se- Kabupaten Lombok Barat ini dilaksanakan Rabu 25 Desember 2019 di Hotel Puri Sharon Senggigi.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTB, Andi Mardan, dan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Lombok Barat.

Dalam arahannya, Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Barat, Indra Jaya Usman (IJU) mengajak kepada seluruh kader untuk terus menerus menginternalisasi doktrin dan ideologi Partai Demokrat sebagai spirit dalam perjuangan politik, khususnya di Kabupaten Lombok Barat.

Untuk menghadapi tantangan ke depan, seluruh peserta bersepakat memaksimalkan peran kader yang tersebar di seluruh kecamatan melalui keberadaan Anggota Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Lombok Barat secara sistematis dan terstruktur.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Demokrat Lombok Barat, Lalu Didit Suryawan, menekankan pentingnya kebersamaan dalam membangun partai ke depan. Dia berharap seluruh pengurus hingga anak ranting dapat bekerja efektif dalam mendekatkan Partai Demokrat kepada masyarakat.

(Zakiy Mubarak/dik)