Demokrat Makassar S14P Menang

Suasana Rapat Konsolidasi Pra-Pembekalan Calon Anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Demokrat di Hotel Continent Center Point’ Panakukang, Makassar, Sabtu (27/10/18). (Foto; Mismaya)

Makassar: DPC Partai Demokrat Makassar optimis menang dan meraup suara terbanyak di kota Makassar pada Pemilu 2019 mendatang. 

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali .SE.MM yang didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat, Abdi Asmara ST. SH dalam Rapat Konsolidasi Pra-Pembekalan Calon Anggota DPRD Kota Makassar di Hotel Continent Center Point’ Panakukang, Makassar, Sabtu (27/10/18).

Adi Rasyid menyemangati seluruh caleg dan melihat kesiapan mereka dalam menjalani kontestasi politik , serta menyimak keseragaman pemahaman dan persiapan alat peraga kampanye .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain, Januar Jaury Darwis yang juga anggota DPRD dan Komwas DPD Demokrat Sulsel. Ia didaulat untuk menjadi satu pembicara dalam pembekalan caleg mendatang. Januar akan memberi masukan untuk kesiapan caleg. Terkait hal itu, ia mengingatkan para caleg dalam pemasangan alat peragaraga kampanye, ada titik yang sudah ditetapkan. Jumlahnya hanya 25 titik per kelurahan.

Dalam rapat konsolidasi pra pembekalan itu, selain membicarakan mekanisme kampanye juga dibicarakan mengenai saksi di TPS dan lainnya.

Pembekalan Caleg akan dilaksanakan di November 2018 dengan menghadirkan narasumber baik dari DPD , Bawaslu dan KPU agar jelas aturan dan sanksi serta langkah langkah penting menuju kemenangan.

(Mismaya Alkhaerat/dik)