Demokrat Maluku Tengah Bagikan Masker Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

DPC Partai Demokrat Maluku Tengah di bawah Pimpinan Samuel Thiemailattu terus bergerak melawan Covid-19 dengan cara pembagian masker kepada masyarakat, Kamis (9/4)

Maluku Tengah, Maluku: DPC Partai Demokrat Maluku Tengah di bawah Pimpinan Samuel Thiemailattu terus bergerak “Perang Semesta” melawan Virus Corona (Covid-19) dengan cara pembagian Masker yang di pusatkan di dua lokasi berbeda, yaitu Pasar Binaya Kota Masohi dan depan Mini Market Hoky Kelurahan Namaelo, Kamis (9/4).

Kegiatan tersebut berlangsung dari Pukul 10 .00 Wit dan berakhir Pukul 11.30 Wit.

Samuel Thiemailattu mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker ini kepada masyarakat ini agar dapat digunakan untuk bepergian keluar rumah dan upaya ini salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ke sesama warga masyarakat.

“Aksi pembagian masker ini adalah lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang telah di lalukan oleh DPC Partai Demokrat sesuai perintah Ketua Umum AHY agar kader turun tangan kepada masyarakat untuk memutus penularan Covid-19” Ujar Samuel.

Hadir pada kegiatan tersebut mantan ketua DPC PD Maluku Tengah Periode 2008 – 2017 yaitu Drs. Chris Papilaja, turut pula pengurus yang lain, seperti Ismail Ohorella,SP ketua OKK, wakil Ketua Syahrir Silawane, wakil Bendahara Bas Laisila, ibu Sopi staf admin, Novi Hehanusa Bidang Logistik.(rilis/wan)