Di Depan Ratusan Muslimat NU, AHY: “Khofifah-Emil Wis Wayahe”

Komandan Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberi sambutan di depan ratusan ibu-ibu Muslimat NU, di Nganjuk, Jatim, Kamis (21/6) siang. (Foto: @SeputarAHY)

Nganjuk: “Wis wayahe (sudah saatnya), pasti menang. Ibu Khofifah telah meninggalkan banyak hal demi Jawa Timur,” tegas Komandan Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuka sambutannya di depan ratusan ibu-ibu Muslimat NU, di Nganjuk, Jatim, Kamis (21/6) siang.

“Hari ini saya datang khusus ke Nganjuk krn kita sama-sama punya satu tujuan, ingin menuntaskan perjuangan yang telah kita lakukan bersama selama lima-enam bulan ini untuk memenangkan pasangan nomor urut satu, Ibu Khofifah dan Mas Emil Dardak,” sambung AHY.

Tiba bersamaan dengan Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Khofifah Indar Parawangsa, AHY yang mengenakan baju bernuansa biru disambut begitu meriah.

Ratusan ibu-ibu pun sudah berbaris rapi di sepanjang jalan menuju panggung untuk bersalaman dan menyapa AHY.

“Kita semua tentu berharap Bu Khofifah dan Mas Emil akan jadi pemimpin yang merangkul seluruh elemen masyarakat, paham permasalahan yang dihadapi masyarakat kita sehingga semua potensi bisa dikelola dengan maksimal untuk kesejahteraan seluruh rakyat Jawa Timur,” tutur AHY.

Di akhir sambutannya, AHY mengajak seluruh Muslimat NU menolak, mencegah, dan melaporkan segala bentuk kecurangan.

“Jangan sampai di minggu terakhir ini ada yang menggembosi kita. Jangan sampai ada yang mencurangi kita,” AHY menegaskan.

Kemudian AHY memberi arahan dan mengajak seluruh Muslimat NU, untuk:

“Tolak, cegah, laporkan segala bentuk kecurangan. Jangan takut kalau utk kebenaran, utk keadilan kita tidak perlu takut,” tutup AHY.

Demikian Agenda #AHYSambangJatim, saat AHY dan Tim Kogasma bersilaturahim dengan ibu-ibu Muslimat NU, pada Kamis (21/6) siang.

Dari Jawa Timur, kemudian AHY melanjutkan perjalanannya menuju Provinsi Jawa Barat. Apa yg dilakukan AHY di Jawa Barat?

Nantikan!

(SeputarAHY/dik)