Doa Untuk Ibu Ani Yudhoyono

Jakarta: Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD) mengadakan pengajian untuk mendoakan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono yang wafat pada tanggal 1 Juni 2019 yang lalu. Doa tersebut diselenggarakan di kantor Demokrat Wisma Proklamasi 41,Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2019).

Dalam Sambutannya Bendahara Umum Partai Demokrat Indrawati Sukadis mengatakan bahwa Pengajian untuk mendoakan Ibu Ani Yudhoyono ini akan dilaksanakan rutin setiap satu bukan sekali dan pengajian ini pun di beri nama Majelis taklim Ani SBY.

Setelah sambutan Bendahara Umum Partai Demokrat Indrawati Sukadis dilanjutkan dengan tausiah yang di bawakan oleh Ustadz Syihab.

Dalam tausiah singkatnyanya Ustadz Syihab menjelaskan bahwa malaikat Jibril mengingatkan tiga pesan singkat di antaranya:

Pertama hiduplah sesukamu, karena sesungguhnya kamu akan mati. Sebebas-bebasnya hidup pasti akan dibatasi oleh kematian.

Kedua setiap mukmin dibebaskan untuk mencintai siapa saja di antara semua makhluk, namun sesungguhnya mereka akan berpisah dengannya begitu datang kematian.

Ketiga meski manusia bebas melakukan perbuatan yang baik maupun yang buruk sesukanya. Namun semuanya akan berakhir saat kematian datang, selanjutnya setelah kematian ternyata ada perhitungan dan pembalasan di akhirat.

Selesai menyampaikan tausiah diteruskan dengan membaca surat yasin dan di tutup dengan doa bersama.

Hadir dalam dalam acara doa untuk Ibu Ani Yudhoyono tersebut di antaranya Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Timo Pangerang, Ketua dan sekretaris dari Departemen dan Divisi DPP PD, serta para kader dan simpatisan Partai Demokrat.

(Iwan.K/dik)