DPC Partai Demokrat Tala Bagikan 500 Paket Sembako

Ketua DPC PD Tala Arkani membagikan paket sembako kepada warga masyarakat di Kecamatan Pelaihari dan Bajuin, Jumat (8/5)

Tala, Kalsel: Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Tanah Laut (Tala), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) membagikan 500 paket sembako di Kecamatan Pelaihari dan Bajuin, Jumat (8/5).

Paket sembako tersebut berupa beras,beras, gula, minyak goreng, kopi, teh dan garam.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Ketua DPC PD Tala Arkani dan menjalankan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam rangka Gerakan Nasional Demokrat Peduli dan Berbagi.

Arkani berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan meringankan beban masyarkat yang terdampak Covid-19, dan semoga wabah ini dapat segera berakhir.

Sementara itu salah satu warga yang merupakan tokoh masyarakat, Sugiyo mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan dari Partai Demokrat yang telah peduli kepada masyarakat di tengah kondisi Covid-19.

Untuk di ketahui ini merupakan kegiatan ke 6 yang di lakukan DPC PD Tala setelah sebelumnya kegiatan serupa di gelar di Kecamatan Batu Ampar, Jorong dan Kintap.

(rilis/wan)