DPC PD Kota Bekasi Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Ketua DPC PD Kota Bekasi Ronny Hermawan beserta kader PD Kota Bekasi kunjungi korban banjir si Kota Bekasi, Kamis 2 Januati 2020. (foto : istimewa)

Bekasi : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan bersama kader DPC Partai Demokrat Kota Bekasi mengunjungi beberapa lokasi banjir di Kota Bekasi serta memberikan bantuan langsung, Kamis, 2 Januari 2020.

Sebanyak 7 Kecamatan dari 12 Kecamatan di Kota Bekasi telah dikunjungi oleh kader DPC Partai Demokrat Kota Bekasi hingga malam hari pukul 19.00 WIB

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan menjelaskan kepedulian terhadap sesama insan manusia khususnya kepada mereka yang tengah mendapat musibah bencana alam harus dapat menjadi nafas kehidupan seorang insan manusia di muka bumi ini.

“Wujud kepedulian kepada sesama harus menjadi nafas kehidupan dan kami spontan mengumpulkan bantuan dari internal kader untuk menyalurkan kepada warga yg membutuhkan, ” jelas Ronny (02/01/2020).

Menurut Ronny Saat ini dibutuhkan makanan siap makan, karena listrik dibeberapa daerah mati dan air juga mati. Dalam kegiatan ini kami juga berikan obat-obat ringan seperti minyak kayu putih, vitamin, Pampers bayi dan segala hal yang dibutuhkan oleh warga.

“Semoga kegiatan kami di ikuti oleh pihak lain seperti LSM, yayasan dan bahkan parpol lain nya Kemanusiaan harus diwujudkan tanpa memandang suku, agama dan afiliasi politik”

(Rilis)