DPC PD Mamasa Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Kegiatan DPC PD Kabupaten Mamasa membagikan paket sembako kepada warga, Rabu (13/5)

Mamasa, Sulbar: Niat baik untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19 atau Virus Corona, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Mamasa lakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat, Rabu (13/5).

Sebanyak 750 paket sembako siap dibagikan di sejumlah titik. Pembagian sembako diawali dengan penyerahan secara simbolis paket di Sekretariat Partai Demokrat. Disekretariat, sekitar 250 paket akan dibagikan. Sisanya akan dibagikan relawan Partai Demokrat di sejumlah titik.

Ketua DPC Partai Demokrat Mamasa, Yahuda Saleppang mengatakan kegiatan yang dilakukan murni panggilan kemanusiaan untuk meringankan beban masyarakat.

“Ini kami pengurus DPC bersama Fraksi Demokrat DPRD Mamasa membagikan sembako sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah Covid-19 yang kini mewabah.

Ia menjelaskan relawan partai nanti akan jalan untuk membagikan paket kepada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang ojek, penjual di pasar taman kota, dan dibeberapa titik lainnya.

“Kita nanti akan lihat masyarakat yang betul-betul layak menerima bantuan sembako,” jelasnya.

Untuk kedepannya, Ia menambahkan secara moral hal seperti ini akan kembali dilakukan.

“Kami akan kembali berdiskusi dengan gugus tugas dan lembaga keagamaan untuk membicarakan apa yang dirasakan dan yang dibutuhkan di tengah kondisi saat ini,” tambahnya.

(rilis/wan)