Dua Deputi DPP-PD Bagikan Paket Sembako

Kegiatan Deputi Pembinaan Organisasi Sayap Partai DPP Partai Demokrat dan Deputi Pembinaan Komunitas DPP Partai Demokrat bagikan sembako di Kota Bekasi, Sabtu (23/5).

Bekasi, Jabar: Deputi Pembinaan Organisasi Sayap Partai DPP Partai Demokrat Steven J Rumangkang dan Deputi Pembinaan Komunitas DPP Partai Demokrat Devita Rusdi didampingi Srikandi Perempuan Peduli Keadilan DKI Jakarta menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya yang terdampak pandemi Corona di Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 23 Mei 2020.

Dalam sambutannya, Steven Rumangkang menjelaskan bahwa kegiatan penyaluran paket sembako yang diselenggarakan hari ini adalah dalam rangka menunaikan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat H. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yaitu Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi.

Selain itu, pembagian paket sembako ini juga dalam rangka bulan suci Ramadan.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Perempuan Peduli Keadilan DKI Jakarta Devita Rusdi Prihatini mengatakan bahwa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Bantar Gebang, Kota Bekasi merupakan bentuk kepedulian kader Partai Demokrat khususnya Srikandi Partai Demokrat terhadap kesulitan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat akibat pandemi Corona.

“Terlebih lagi saat ini adalah bulan suci Ramadan, bulan penuh rahmat, momen paling baik untuk berbagi kepada sesama,” ungkapnya.

(rilis/wan)