FPD DPRD dan DPC PD Kab Tangerang Salurkan Bantuan ke Lebak

FPD DPRD dan DPC PD Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir di Lebak, Banten. (foto ist)

Tangerang: Fraksi Partai Demokrat DPRD dan DPC PD Kabupaten Tangerang, menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir pada tiga desa yang ada di Lebak, Banten. Ketiga desa tersebut yaitu, Desa Sajirah, Desa Kubang dan Desa Cipanas. Bantuan disalurkan Kamis (9/1/2020).

Sebelumnya, Demokrat Kab Tangerang juga telah memberikan bantuan korban bencana banjir di berbagai wilayah di kabupaten tersebut, seperti di Kecamatan Mauk, Kecamatan Teluknag, Kecamatan Pakuhaji, Kecamatan Cisoka, Solear dan Kelapa Dua.

Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang, Hj.Aida Hubaedah.SE MM mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Partai Demokrat terhadap korban bencana banjir yang ada di Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Lebak.

“Adapun bantuan berupa paket sembako seperti, beras, minyak sayur, mie instan, tikar, selimut dan pakaian layak pakai. Dalam penyaluran kami bersama pak Dedi Sutardi Ketua DPC dan Aditya Wijaya, Wakil Pimpinan DPRD kab.Tangerang dan lain-lain,” terang Aida Ratu Pantura (ARP) julukan Hj. Aida Hubaedah

Menurutnya, warga korban banjir masih banyak butuh bantuan baik berupa makanan, pakaian, uang tunai, alat kebersihan hingga air bersih.

FPD DPRD Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir di Lebak, Banten. (foto ist)

Disampaikannya, bantuan dari Fraksi Demokrat dapat disalurkan dengan baik atas kerjasama dari masyarakat korban banjir. Hj.Aida bersyukur karena warga juga bersahabat dan membantu akses penyaluran bantuan sehingga bisa langsung tersalurkan pada warga terdampak banjir.

“Kita akan terus menyalurkan bantuan untuk meringankan beban warga korban banjir. Alhamdulillah sambutan masyarakat disini juga bersahabat dan kami merasa terbantu menuju lokasi,”

Aida berharap, warga bisa tetap sabar dalam menerima musibah dan tetap semangat menjalani hidup dimasa yang akan datang.

Aida juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Kab Lebak dari FPD Ucuy Mashuri yang sudah menerima dan mengantarkan mereka ke beberapa titik lokasi bencana.

(rilis/dik)