Hinca: Kasih Ibu Sepanjang Masa, Selamat Jalan Ibunda..

Jakarta: Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat (PD) DR. Hinca I.P. Panjaitan XIII, SH, MH, ACCS menyampaikan rasa duka cita mendalam atas wafatnya Hj. Mas Amah Arief binti H Marhawi, ibunda dari Wasekjen DPP PD Andi Arief, Rabu (14/8/2019) pukul 18.01 WIB.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke  Rahmatullah hari ini pk 18.01 ibunda tercinta sahabat kami Andi Arief; Hj. Mas Amah Arief binti H Marhawi. Mudah-mudahan husnul khotimah, dan buat bung Andi Arief beserta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” kata Hinca saat dihubungi salah satu media online, Rabu (14/8/2019) malam.

Hinca mengatakan bahwa dirinya bersama pengurus Partai Demokrat sempat menjenguk almarhumah di rumahnya beberapa waktu lalu di Lampung.

”Saat saya elus tangannya dan saya sentuh dagunya sembari memyampaikan doa dan harapan untuk kesembuhannya. Bahkan almarhumah sempat menyampaikan pesan agar Andir Arief pulang melihat almarhumah ketika saya tanya apa pesan untuk Andi Arief,” jelas Hinca.

Hinca juga menyampaikan kekagumannya kepada almarhumah Mas Amah Arief binti H Marhawi karena beliau telah sukses mendidik dan membesarkan putra-putrinya sehingga dapat menjadi tokoh nasional yaitu salah satunya Andi Arief.

“(Bagi saya) Ia adalah ibunda kami juga. Bulan Februari 2019 bung Andi Arief sempat bertemu ibu saya di Asahan dan kemarin itu saya membalasnya dan mengunjungi keluarga Andi Arief di Lampung. Begitulah kami di Partai Demokrat saling menguatkan dan menjadi keluarga besar,” ungkapnya.

“Bung andi Arief, banggalah Anda punya seorang ibu yang sangat sayang pada anak-anaknya dan memberikan tauladan yang hebat,” pungkasnya.(radar.com/ot)