Ibu Ani adalah Pahlawan bagi Ibas

Ketua FPD DPR Edhie Baskoro Yudhoyono memberikan hormat pada Ibu Negara RI ke-6 (almh) Ani Yudhoyono di TMP Kalibata. (IG @ibasyudhoyono)

Jakarta: Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengatakan jika para Proklamator, Perintis, Pejuang, Patriot, Guru, Dokter, Atlit, Siapa pun yang Berprestasi dan Orang Tua adalah Pahlawan Bangsa, maka almarhumah “Memo” Kristiani Herawati binti Sarwo Edhie Wibowo (Ani Yudhoyono) adalah Pahlawan dalam kehidupannya.

Hal ini disampaikan Ibas melalui Instragram pribadinya @ibasyudhoyono, 10 November dini hari.
Berikut pernyataan Ibas selengkapnya:

Jika para Proklamator, Perintis, Pejuang, Patriot, Guru, Dokter, Atlit, Siapapun yang Berprestasi dan Orang Tua adalah Pahlawan Bangsa. Maka Almarhumah “Memo” Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo adalah Pahlawan dalam Kehidupanku #EdhieBaskoroYudhoyono. Terima Kasih telah melahirkan ku, membesarkan ku dengan Pendidikan, Amal Kebaikan dan Kasih Sayang yang tulus tanpa batas dalam segala cuaca kehidupan. “Memo, Kaulah Pahlawan yang Abadi untukKu. Terimalah Hormatku ini.” 

#SelamatHariPahlawan#MemoSelaluDihati #iLoveYouMemo♥️ *Al Fatihah #1952AniYudhoyono2019 #LAVANIinMemory#SangFlamboyanTelahPergi#AirlanggaSatriadhiYudhoyono#PancasaktiMaharajasaYudhoyono#GayatriIdaliaYudhoyono #EBYFamily#10November2019 #TMPKalibataJakarta

(DLP)