Kader Kepulauan Seribu Ucapkan Selamat HUT ke-70 Pak SBY dan HUT ke-18 PD

Jakarta: Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta Hj Neneng Hasanah yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Seribu beserta seluruh pengurus DPC Kepulauan Seribu mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-70 tahun kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Umum Partai Demokrat.

“Saya beserta seluruh kader PD Kepulauan Seribu berdoa semoga Bapak SBY sehat selalu, panjang umur dan diberikan kekuatan keikhlasan serta ketabahan,” jelas Neneng kepada media demokrat.or.id

Di saat yg sama Hj Neneng juga menyampaikan selamat ulang tahun Partai Demokrat yang ke-18 #Kam18angga #18thnDemokratMengabdiUntukRakyat langsung dari Pulau Tidung dan Pulau Cipayung, Kepulauan Seribu, Jakarta, Minggu 8 September 2019.

Neneng berharap di HUTnya yang ke-18 ini, seluruh kader Partai Demokrat bangkit kembali, serta menumbuhkan kembali semangat melakukan kerja-kerja politik yang cerdas dan pro-rakyat sehingga menarik simpati rakyat kepada Partai Demokrat.

“Harapan saya semoga Partai Demokrat kembali jaya dan besar kembali sehingga dapat menjadi harapan untuk seluruh Rakyat Indonesia.”

(omar/dik)