Lawan Virus Corona, Melani dan Ali Johan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR-RI Hj. Melani Leimena Suharli didampingi oleh Anggota FPD DPRD DKI Jakarta Ali Muhammad Johan C beserta Camat, Lurah, Puskesmas, RW, RT, dan Tim lakukan Penyemprotan Disinfektan, yang berjumlah 100 titik di wilayah Jakarta Pusat & Jakarta Selatan, Jum’at 3 April 2020.

Jakarta: Anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR-RI Hj. Melani Leimena Suharli didampingi oleh Anggota FPD DPRD DKI Jakarta Ali Muhammad Johan C beserta Camat, Lurah, Puskesmas, RW, RT, dan Tim akan melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan, yang berjumlah 100 titik di wilayah Jakarta Pusat & Jakarta Selatan, Jum’at 3 April 2020.

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan oleh Tim Hj Melani L Suharli dan Ali M. Johan ini adalah dalam rangkaian Gerakan Nasional #DemokratLawanCorona yang merupakan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada semua kader Partai Demokrat khususnya Ketua DPD, Ketua DPC serta Anggota Legislatif PD di seluruh Nusantara.

Dalam kegiatan ini, ada sejumlah lima mobil bantuan dari Fraksi Partai Demokrat, yang mana satu mobil dilengkapi dengan satu supir dan dua petugas penyemprot lengkap dengan alat & APD nya masing-masing.

Sekaligus dalam kegiatan ini, Melanie L Suharli dan Ali Muhammad Johan juga menyerahkan bantuan masker & hand sanitizer kepada Lurah, juga ditambah APD kepada Puskesmas.

Dalam sambutannya sebelum melepas rombongan tim penyemprotan disinfektan #DemokratLawan Corona wilayah dapil Jakarta Pusat dan Selatan, Hj Melani L Suharli menyampaikan harapannya semoga kegiatan dari Fraksi Partai Demokrat ini bermanfaat bagi masyarakat.

“Dan saya bersama bung Ali Johan berdoa, semoga kita semua; bangsa Indonesia selalu dalam lindungan serta pertolongan Allah SWT, diberikan kesehatan & keselamatan, dan wabah virus Corona ini segera berakhir. Agar kita semua bisa kembali beraktivitas dengan normal. Aamiin YRA.” (rilis/omar/wan/dik)