Melani dan Ali Suharli Sumbangkan 5 Ekor Sapi dan 22 Kambing

Jakarta: Dalam peringatan Idul Adha 1441 H di tahun ini, masyarakat Indonesia masih di tengah cobaan pandemi Covid-19. Angka penderita positif Covid-19 hingga hari ini masih menunjukkan kecenderungan terus meningkat khususnya di provinsi DKI Jakarta, sehingga mengakibatkan perekonomian masyarakat terus menurun.

Oleh karena itu dalam Idul Adha 1441 H yang jatuh pada 31 Juli 2020, Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Hj. Melani Leimena Suharli mengajak masyarakat meningkatkan pentingnya makna solidaritas bagi sesama, senantiasa bersyukur serta berbagi khususnya kepada mereka yang membutuhkan.

Dengan semangat peduli dan berbagi tersebut, Melani Leimena Suharli yang juga merupakan Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat Dapil DKI Jakarta ini bersama Anggota DPRD DKI Jakarta H. Ali Muhammad Johan Suharli telah menyumbangkan 5 ekor sapi dan 22 ekor kambing untuk masyarakat DKI Jakarta, khususnya Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

1 ekor sapi telah disumbangkan/disalurkan melalui DPP Partai Demokrat, 1 ekor sapi telah disumbangkan/disalurkan melalui DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. Sementara 3 ekor sapi dan 22 ekor kambing telah disumbangkan untuk di beberapa wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

“Saya berharap bantuan daging kurban ini dapat meringankan kesulitan saudara-saudara kita yang terdampak pandemi,” ujar Melani kepada awak media, Sabtu (1/8/2020).

Sementara Ali Muhammad Johan yang juga merupakan Kepala Badan Pembinaan dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) DPP Partai Demokrat ini menjelaskan daging kurban ini disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan khususnya mereka yang terdampak pandemi.

“Semoga bantuan daging kurban ini dapat bermanfaat untuk semua,” tutur Ali.

Sebelumnya Melani Leimena Suharli dan Ali Muhammad Johan juga mengucapkan selamat merayakan Idul Adha 1441 H kepada seluruh umat Islam di Indonesia khususnya warga DKI Jakarta.

(rilis/wan)