Memo, This Is For You

Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa Yudhoyono, mewakili keluarga, menerima penghargaan Lifetime Achievement kepada Ibu Negara RI ke-6 (almarhumah) Ani Yudhoyono dari Trans TV. (dokpri)

Jakarta: “Memo, This Is For You.”

Begitulah kalimat yang disampaikan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas Yudhoyono), putra kedua Ibu Negara RI ke-6 (almarhumah) Ani Yudhoyono, saat menerima penghargaan Lifetime Achievement yang diberikan kepada Ibu Ani Yudhoyono. Mata Ibas, Ketua Fraksi Demokrat DPR-RI, tampak berkaca-kaca saat menerima penghargaan tersebut.

Ibas Yudhoyono, mewakili keluarga, diundang ke acara ‘Insert 16th Anniversary’ yang disiarkan live di Trans TV, Selasa (30/7/2019). Anak Presiden RI ke-6, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan (almarhumah) Ani Yudhoyono itu duduk di bangku VIP yang disediakan oleh panitia.

Ditemani sang istri, Siti Ruby Aliya Rajasa, Ibas Yudhoyono dipanggil untuk menerima penghargaan tersebut oleh Indra Herlambang.

Ibas Yudhoyono kemudian menyampaikan sambutannya, yang kemudian dipublikasikan Ibas melalui akun instagramnya ibasyudhoyono.

Berikut ini pernyataan Ibas Yudhoyono selengkapnya:

MEMO, THIS IS FOR You..!! Alhamdulillaah wa syukurillah, merupakan kesempatan, kebahagiaan dan kehormatan saya atas nama keluarga Besar SBY di malam yang penuh bintang ini. Untuk ini saya mengucapkan terima kasih banyak kepada INSERT TransTV #16thAnniversary atas LIFETIME ACHIVEMENT AWARDS yang diberikan kepada Almarhumah Ibunda kami tercinta ANI YUDHOYONO. Semoga penghargaan ini bisa menjadi INSPIRASI, MOTIVASI dan SEMANGAT bagi kita semua untuk terus mendedikasikan diri memajukan, membahagiakan, mensejahterakan keluarga, lingkungan dan Bangsa Indonesia dengan cara-cara yang POSITIF, KREATIF, dan TUNTAS seperti yang telah ditunjukkan oleh mendiang Ibu Ani Yudhoyono. Telah banyak contoh-conroh yang dilakukan oleh Ibu Ani dan saya yakin kita muda mudi juga bisa meneruskan dan mengembangkannya. 
Sekali lagi terima kasih and MEMO, This is FOR YOU! Wassalamualaikum Wr wb.

We missed you so much Memo ♥️ #MemoSelaluDihati. Doa kami selalu untuk Memo tenang, tentram, tersenyum bahagia di Surga.. Amiin Yra, *al Fatihah. We will always 💗 You. Memo forever in our heart ❣.

(sumber: Instagram @ibasyudhoyono/didik)