MT Ani Yudhoyono Bersama PDRI Gelar Bakti Sosial untuk Korban Banjir

Jakarta: Majelis Taklim Ani Yudhoyono di bawah binaan Bendahara Umum Partai Demokrat dr. Hj. Indrawati Sukadis MSi bersama Dewan Pimpinan Pusat Perempuan Demokrat Republik Indonesia (DPP-PDRI) pimpinan Titiek Budhisantoso melakukan bakti sosial untuk korban bencana banjir, Rabu (15/1/2020).

Dua lokasi yang  di kunjungi untuk kegiatan bakti sosial tersebut di antaranya Jalan Flamboyan 1 blok D4 No. 6 RW 14 Desa Bojongkulur Kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor dan Pondok Gede Permai RT 02/RW 08, Jati Asih Kota Bekasi.

Jenis paket yang di berikan kepada korban banjir berupa ratusan paket sembako dan pakaian layak pakai.

Dalam sambutannya Indrawati Sukadis menyatakan bahwa Majelis Taklim Ani Yudhoyono bersama PDRI hadir dalam rangka silaturahmi mengunjungi masyarakat yang terkena banjir di Kabupaten Bogor dan Kota Bekasi sebagai bentuk keprihatinan serta kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir.

“Saya turut merasakan kesedihan ibu-ibu yang terkena musibah banjir. Tetapi kiranya kita dapat sejenak melupakan kesedihan kita. Dibalik musibah banjir pasti ada hikmah dari Alloh SWT yang disampaikan kepada kita. Mari kita sama sama bertawakal kepada Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan apa yang terjadi ini merupakan sudah menjadi garis dari kehendak-Nya,” jelas Indrawati.

Dalam kesempatan tersebut Indrawati Sukadis juga  menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono pada masyarakat Kecamatan Bojong Kulur, Bogor dan Jati asih bekasi.

Indrawati Sukadis sedikit menceritakan sosok  Almarhum Ibu Ani Yudhoyono, bahwa beliau merupakan sosok yang sangat peduli kepada rakyat Indonesia, oleh karena itu kami dari Majelis Taklim Ani Yudhoyono sebagai penerusnya untuk tetap melanjutkan cita cita Beliau dengan melakukan gerakan sosial.  

 “Mudah mudahan acara ini dapat melupakan kesedihan mari kita eratkan persaudaraan dan kami ke sini membawa sedikt bingkisan untuk di bagikan kepada para ibu ibu dan semoga pertemuan ini membawa berkat dan rahmat dari Allah SWT,” ungkap Indrawati Sukadis di akhir sambutannya.

Sebelumnya Ketua Panita Bakti sosial Kris mandalina menyampaikan bahwa kehadiran MT Ani Yudhoyono dan PDRI akan memberikan sedikit bantuan kepada warga yang terdampak korban banjir, selain itu mengingatkan agar warga tetap selalu waspada karena cuaca yang di perkirakan yang kadang masih sering turun hujan

Hadir dalam cara bakti sosial tersebut di antaranya Ketua DPC PD kabupaten Bogor yang juga anggota FPD DPR RI Anton Suratto, anggota FPD DPR RI Agung Budi Santoso dan Melani L Suharli, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Anggota Fraksi PD DPRD DKI Jakarta Hj Neneng Hasanah Ketua DPC PD Kota Bekasi Roni Hermawan dan jajarannya,seluruh panita bakti sosial MT Ani Yudhoyono, serta para kader dan simaptisan partai demokrat.(Iwan/omar)