Muscab Demokrat se-Kalbar Dibuka  

Ketua BP-OKK DPP PD Pramono Edhie Wibowo foto bersama dengan Calon Gubernur Kalimantan Barat dokter Karolin Margret Natasa, Calon Walikota Pontianak Ir Edi Rusdi Kamtono, Calon Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, Calon Bupati Kayong Utara Abdullah Halim Hasim, Ketua DPD-PD Kalbar Suryadman Gidot, Wakil Ketua BP-OKK DPP-PD Sarjan Tahir, Supandi R Soegondo, Sasdawati Enoch, Sekretaris BP-OKK DPP-PD Rocky Amu, Sekretaris Divisi Komlik DPP PD Hilda Thawila, Sekretaris Divisi Diklat DPP-PD Agustinus Tamo Mbapa, Wakil Bendahara Umum DPP-PD Albert Yaputra, Ketua Departemen Urusan Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum Jansen Sitindaon, Ketua Departemen Perlindungan Hak-hak Perempuan dan KDRT DPP-PD Lis Dedeh, SH, SE, MM. (MCPD/OmarTara)

Pontianak: Mewakili Ketua Umum Partai Demokrat Profesor Doktor Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BP-OKK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo mengingatkan kepada seluruh kader PD se-Kalimantan Barat supaya teguh memegang komitmen sebagai kader yang bersih, cerdas dan santun.  Karena itu Pramono Edhie Wibowo berharap kepada seluruh pemilih hak suara supaya mengedepankan etika politik yang bersih dari politik uang, cerdas dalam memilih pemimpin dan santun dalam menyampaikan aspirasinya di dalam penyelenggaraan Muscab Partai Demokrat se-Kalimantan Barat sebanyak 14 Kabupaten/Kota yang diselenggarakan di Hotel Aston Pontianak, Rabu 24 Januari 2018.

“Muscab; musyawarahkan untuk mencari pemimpin. Jangan adu domba dalam memilih pemimpin. Siapa yang mau adu domba, keluar saja! Karena kami bukan domba-domba yang mau diadu.  Pilih pemimpin yang bisa membuat PD bisa makin berjaya bukan pemimpin yang tidak jelas arahnya,” Mantan Kepala Staf Angkatan Darat tersebut menegaskan kepada seluruh kader PD se-Kalimantan Barat yang hadir dalam Pembukaan Muscab DPC Partai Demokrat se-Kalimanatan Barat di Ballroom Hotel Aston Pontianak, Selasa malam (23 Januari 2018).

PEW juga mengingatkan para kader PD se-Kalimantan Barat Barat untuk berjuang, berkeringat dan bekerja keras dalam memenangkan seluruh Pilkada Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat 2018 dan khususnya Pilgub Kalbar 2018. Apalagi dalam Pilgub Kalbar yang maju adalah kader terbaik PD Provinsi Kalbar yaitu Ketua DPD PD Kalbar Suryadman Gidot.

Ketua BP-OKK DPP PD Pramono Edhie Wibowo (MCPD/OmarTara)

Sementara Ketua DPD PD Kalbar Suryadman Gidot MPd dalam sambutannya sebelumnya mengatakan bahwa ia menyadari kemenangan itu tidak datang dari langit.

“Kemenangan itu akan kita dapatkan apabila kita satu dengan yang lain bergandengan tangan, bahu- membahu, saling memotivasi dan terlebih saling asih asuh satu sama yang lain,” ujar Suryadman Gidot.

Turut hadir dalam acara Pembukaan Muscab DPC PD se-Kalimantan Barat Calon Gubernur Kalimantan Barat dokter Karolin Margret Natasa, Calon Walikota Pontianak Ir Edi Rusdi Kamtono, Calon Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, Calon Bupati Kayong Utara Abdullah Halim Hasim, Wakil Ketua BP-OKK DPP-PD Sarjan Tahir; Supandi R Soegondo; Sasdawati Enoch, Sekretaris BP-OKK DPP-PD Rocky Amu, Wakil Bendahara Umum DPP-PD Albert Yaputra, Ketua Departemen Urusan Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum Jansen Sitindaon, Ketua Departemen Perlindungan Hak-hak Perempuan dan KDRT DPP-PD Lis Dedeh, SH, SE, MM, Sekretaris Divisi Komlik DPP PD Hilda Thawila, Sekretaris Divisi Diklat DPP-PD Agustinus Tamo Mbapa, seluruh pengurus DPP-PD Kalbar, Ketua DPC PD se-Kalbar, Ketua PAC PD se-Kalbar dan kader PD se-Kalimantan Barat.

(omartara/dik)