Neneng Hasanah Gencarkan Penyemprotan Disinfektan Di Setiap Rumah Ibadah

Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat DKI Jakarta Hj. Neneng Hasanah (tengah) bersama timnya melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Sukapura, Rabu (25/3)

Jakarta: Hari Kedua Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh wakil rakyat Hj. Neneng Hasanah selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Seribu disetiap rumah ibadah yang ada di kelurahan Sukapura, Rabu (25/03/2020)
Dalam hal ini Dengan adanya penyemprotan disinfektan itu diharapkan dapat memutus rantai penyebaran Virus Corona di tempat ibadah.

Sudah dari kemarin yang kami melakukan penyemprotan di masjid-masjid kawasan Sukapura. Kemarin sudah dilakukan penyemprotan 7 Rumah Ibadah yang disemprot sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap keamanan dan kenyamanan sarana serta fasilitas kepentingan umat melaksanakan ibadah salat lima waktu,” Ujarnya Hj. Neneng Hasanah selaku ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Seribu.

Sekarang ada 3 rumah ibadah yang disemprotkan disinfektan yaitu : Mushalla Matlaul Huda , Nurul Huda dan Nurul Iman selebihnya dipermukiman warga sukapura
Bersama beberapa kader partai demokrat DPC Kepulauan Seribu menyisir dan menyemprotkan disinfektan di tempat-tempat yang sering bersentuhan dengan banyak orang, yang dikhawatirkan tertinggal dan menularkan Covid-19 di rumah ibadah dan permukiman masyarakat Sukapura.

“Kegiatan partai demokrat ini sangat positif untuk menghindari dan memutus rantai virus Covid 19 agar tidak menyebar ke masyarakat” ucapnya Nahrawi selaku wakil ketua mushalla Matlaul Huda RT.02/ RW.03 Sukapura.

Harapannya masyarakat jangan menganggap sepele dengan Virus COVID-19 ini dan tahu cara penanganannya dan apa yang dilakukan jika melakukan gejala-gejala Virus tersebut.(nenengnews/omar/wan)