Paslon Eddy-Jimmy Unggul untuk Perubahan Dairi

Sekjen DPP Partai Demokrat DR Hinca IP Pandjaitan XIII SH MH ACCS (kedua dari kiri, memegang microphone) saat menjadi juru kampanye akbar paslon No 2 EDDY – JIMMY di Desa Tanjung Beringin, Kec Sumbul, Dairi, Jumat (1/6/2018). (geosiar.com)

Dairi: Kepada seluruh kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Dairi diinstruksikan bekerja untuk memenangkan Bupati Kab Dairi 2019-2024 pasangan calon (paslo No 2 DR Eddy Keleng Ate Berutu – Jimmy Anfre Lukita Sihombing SH (Eddy – Jimmy). Paslon tersebut dinilai unggul untuk menuju perubahan Dairi.

Penegasan itu disampaikan Sekjen DPP Partai Demokrat DR Hinca IP Pandjaitan XIII SH MH ACCS saat menjadi juru kampanye akbar paslon No 2 EDDY – JIMMY di Desa Tanjung Beringin, Kec Sumbul, Dairi, Jumat (1/6/2018). Saat kampanye dihadiri ribuan massa pendukung serta kader partai pendukung.

Pada kesempatan itu Hinca berpesan kepada kader Demokrat Dairi serta kader Demokrat di Kabupaten tetangga se Sumut agar menjalankan amanah partai. Hinca mengaku sebagai utusan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) minta kader Demokrat harus mengikuti arahan partai.

“Kader Demokrat bersama kader partai sahabat lainnya untuk bersatu memberi dukungan dan memenangkan paslon No 2 di Dairi,” ujar Hinca yang diikuti tepuk tangan meriah seluruh peserta kampanye.

Disampaikan Hinca yang juga anggota Komisi III DPR RI itu, kader partai pendukung agar jangan diam. Tapi harus berbuat mengajak sanak keluarga ke TPS pada 27 Juni mendatang dengan mencoblos paslon No 2. “Karena dengan memilih No 2, perubahan lebih baik akan didapat,”

Sementara itu Calon Bupati, Eddy Keleng Ate Berutu dalam pidatonya menyampaikan harapannya, kiranya para pendukungnya tetap bersikukuh untuk tetap prinsip pilihannya untuk paslon No 2.

Sedangkan konsep yang akan diterapkannya nanti untuk membangun Dairi yakni memulai pembangunan dari dusun/desa. Program yang sudah disiapkan yakni kartu tani untuk pemberdayaan petani di Dairi. Dengan sejahteranya petani dipastikan meningkatkan perekonomian.

Selain itu, kata Eddy, mereka juga akan melaksanakan tata kelola sarana pelayanan berbasis kualitas. Perubahan keteladanan dari pemimpinnya akan dilakukannya. Sama halnya peradaban yang sudah mulai terkikis, pihaknya akan berusaha mengembalikannya.

Sebagaimana diketahui paslon Bupati

Dairi No 2 Eddy-Jimmy didukung partai Demokrat, PDIP, Gerindra, Hanura, Nasdem dan PKPI.

(Geosiar.com/dik)