Pemuda Penentu Kemenangan Pilpres 2019

Tokoh berusia muda Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY (tengah) menghadiri pertemuan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Prabowo Subianto di kediaman SBY di Jakarta Selatan, Selasa (24/7). AHY adalah generasi muda yang dipandang layak memimpin negara ini. (Foto: DPP-PD)

Oleh: Muhammad Rifai Darus*)

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan serentak dengan Pemilihan Anggota Legislatif 2019 memiliki sebuah keunikan.

Keunikan tersebut adalah kelompok Penentu Kemenangan, tanpa kita sadari bahwa “Anak Muda” Indonesia adalah kelompok Penentu Kemenangan khusus bagi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden periode mendatang.

Oleh karena itu, anak muda Indonesia termasuk generasi Millenial Indonesia, mari kita bergandeng tangan membangun kekuatan dan pastikan posisi kita adalah benar-benar posisi penentu kemenangan dalam pesta Demokrasi 2019.

Anak muda Indonesia harus pastikan bahwa pemimpin nasional mendatang memiliki ruang yang besar untuk berkomunikasi dengan kita dan paham keinginan anak Muda Indonesia, jangan memilih pemimpin yang hanya jadikan kita sebagai obyek kepentingan mereka.

Ingat! Bahwa Generasi Muda, Pembangunan dan Masa Depan adalah satu kesatuan yang utuh dan tidak bisa dipisah-pisahkan.

KNPI akan tampil paling depan sebagai satu-satunya organisasi wadah berhimpun pemuda di Indonesia untuk memastikan bahwa masa depan Generasi Muda Indonesia tidak dimanipulasi oleh kelompok yang tidak bersedia membuka ruang untuk Pemuda Indonesia.

Maju terus Pemuda Indonesia dengan semangat dan saling memguatkan dan menjaga perbedaan diantara kita untuk masa depan Indonesia yang lebih Baik menuju Generasi Emas 2045.

*)Ketua Umum KNPI