PEW Puji Orientasi Caleg di Sulsel

Orientasi Caleg se-Sulsel di Makassar, Minggu (4/11). (Dok: Maya Alkhaerat)

Makassar: Tidak sia-sia Partai Demokrat Sulsel mengumpulkan seluruh calon anggota Legislatif (caleg) se-Sulsel di Makassar, Minggu (4/11). Orientasi Caleg se-Sulsel tersebut mendapat pujian dari Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo (PEW).

“Dari semua orientasi caleg yang saya ikuti, ternyata di Sulsel Inilah yang terbesar,” ujar PEW saat memberi sambutan sebelum membuka Orientasi Caleg Partai Demokrat se-Sulsel di Hotel Claro, Makassar.

Mantan Kasad dan Danjen Kopasus ini lalu meminta seluruh caleg Partai Demokrat Sulsel untuk menjaga semangat. Alasannya, kalau bekerja dengan semangat maka kemenangan bisa diraih.

“Semangat itu ibarat handphone, harus selalu di-charge,” pesannya.

Hadir dalam acara ini, 900-an caleg Partai Demokrat se-Sulsel. Pengurus DPD dan DPP Partai Demokrat. Tak kurang dari 1000 orang memadati ballroom Phinisi Hotel Claro.

Dari DPP, selain PEW, hadir juga Wakil Sekjen DPP-PD Andi Timo Pangerang dan Wakil Ketua BPOKK DPP-PD Sarjan Tahir.
Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan pembekalan. PEW dalam materinya memaparkan strategi memenangkan Pemilu Serentak 2019.

(Maya Alkhaerat/dik)