Ratusan Warga Nobar Debat II Cagub DKI di Wisma Proklamasi

Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan dan ratusan pendukung Cagub-Cawagub nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni nonton bareng Debat ke-2 Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017 di Posko Utama Pemenangan Agus-Sylvi, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2017). (mcpd/iwan k)

Jakarta: Tim Pemenangan Cagub-Cawagub nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni kembali menggelar nonton bareng (nobar) debat II (kedua) Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017 di Posko Utama Pemenangan Agus-Sylvi, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2017).  Debat yang diselenggarakan oleh KPUD Jakarta tersebut disiarkan langsung dari Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Debat kedua ini mengangkat tema tentang Reklamasi Birokrasi, Pelayanan Publik dan Penataan Kota. Debat dimoderatori Tina Talisa dan Imam Prasodjo.

Ratusan pendukung yang berasal dari berbagai lembaga relawan dan partai pengusung-pendukung serta masyarakat begitu saksama menyaksikan Cagub-Cawagub nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memaparkan visi misi dan menjawab berbagai pertanyaan. Setelah Agus-Sylvi menyampaikan visi misi serta jawaban maka para pendukung memberikan tepuk tangan dan meneriakkan yel-yel dukungan.

Di saat jeda iklan, pembawa acara, Rezka Okto tampak menyapa para relawan yang hadir dan menanyakan tentang pemaparan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni kepada para pimpinan tim pemenangan dan relawan yang hadir di acara nobar.

Melihat penampilan apik Agus-Sylvi di debat kedua, para pendukung optimistis pasangan tersebut memenangkan Pilgub DKI Jakarta pada 15 Februari 2017.

Dari pantauan di lapangan, anggota partai pendukung dan relawan tampak membludak sehingga kursi yang telah disiapkan panitia tidak dapat menampung  peserta nonton bareng sehingga banyak yang berdiri.

Di akhir acara Debat Cagub- Cawagub DKI, acara diisi dengan yel yel “Agus-Sylvi Menang” dan hiburan yang telah disiapkan panitia.

Hadir dalam nonton bareng debat Cagub-Cawagub DKI di antaranya Sekjen DPP-PD Hinca IP Pandjaitan, Wasekjen DPP-PD Andi Timo Pangerang, Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi yang juga Ketua DPD-PD DKI Nachrowi Ramli, para pimpinan dan kader Demokrat; PPP; PKB; PAN, para pimpinan relawan, serta masyarakat pendukung Agus-Sylvi.

(iwan k/dik)