Ronny Wahyono: Pembangunan Itu Berkelanjutan

Ronny Wahyono di tengah warga Kebonagung, Pacitan (ist)

Pacitan: Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Pacitan, Ronny Wahyono menyatakan, prinsip pembangunan itu harus berkelanjutan. Jadi yang sudah baik harus diteruskan, yang belum baik ya harus diperbaiki.

Selain itu, kata Ketua Fraksi DPRD Partai Demokrat Pacitan tersebut, dalam mengelola pembangunan, pemerintah harus bekerjasama dengan semua elemen mulai pengusaha, masyarakat, sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga.

Dengan terjalinnya koordinasi dan komunikasi yang baik maka perekonomian di Pacitan tumbuh dan bisa membuka lapangan pekerjaan. Sehingga angka kemiskinan semakin berkurang, akhirnya Pacitan menjadi lebih maju.

Saat ini, Ronny juga terus turun ke masyarakat untuk menyampaikan pendapatnya terkait pembangunan Pacitan ke depan.  Hal ini juga terkait dengan kesiapannya menjadi kontestan di Pilbup Pacitan 2020.

“Ya insya Allah saya tetap lanjut,” kata Ronny saat blusukan di wilayah Kecamatan Kebonagung, Pacitan, Ahad (2/2).

Ronny adalah putra kandung mantan Bupati Pacitan (2005-2010) alm H Suyono. Ayahnya punya andil besar dalam membesarkan Partai Demokrat.

Semasa hidupnya, H. Suyono punya beragam prestasi dan peninggalan sangat monumental dalam membesarkan daerah. Yaitu adanya jalur lintas selatan (JLS) dan mega proyek PLTU 2×235 Mw di Desa Sukorejo, Kecamatan Sudimoro.

Setelah diteruskan Pejabat Bupati (2010-2011) HG. Soedibjo, pembangunan di Pacitan dilanjutkan kader Demokrat  H. Indartato yang terpilih dua kali sebagai bupati (2011-2016 dan 2016-2021).

Terkait kelanjutan pembangunan di Pacitan, Ronny Wahyono hanya berharap dipercaya DPP-PD untuk meneruskan kepemimpinan Indartato.

“Sepenuhnya saya serahkan sama Allah SWT. Kami selalu berupaya dan berdoa semoga apa yang kita usahakan selama ini bisa terwujud,” ujarnya berharap.

(WebPacitanku/TimesIndonesia/dik)