Sambut Hari Jadi ke-18, Demokrat Gelar Beragam Perlombaan

Jakarta: Dalam rangka menyambut HUT ke-18 Partai Demokrat yang tepatnya jatuh pada tanggal 9 September 2019, Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD) menggelar perlombaan Pekan Olah Raga (POR) HUT Partai Demokrat dengan tajuk “Kami Bangga 18 Tahun Demokrat Mengabdi untuk Rakyat”.

Perlombaan dilaksanakan mulai hari ini tanggal 22 sampai dengan 27 Agustus 2019 bertempat di Kantor Pusat Partai Demokrat Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat.

Adapun jenis perlombaan yang akan di selenggarakan diantaranya: gaple, catur dan tenis meja. Perlombaan tersebut diikuti oleh pengurus harian dan Karyawan DPP PD.

Koordinator Panitia Pekan Olah Raga HUT Partai Demokrat ke 18 Partoyo yang juga Wakil Direktur Eksekutif DPP PD meyatakan walaupun turnamen ini sederhana tapi sebagai kader Demokrat harus tetap bisa menjaga soliditas kita di tengah-tengah  kehebohan perpolitikan nasional. Kader Partai Demokrat harus tetap bisa santun.

“Mari kita pelihara dan jaga kesehatan karena olah raga menjadi salah satu  cara menjaga stamina agar tetap dalam kondisi baik.

 “Jaga sportivitas sesama antar pemain karena aturannya sudah jelas dan tertera di papan pengumuman, aturan wasit final dan mengikat. Selamat bertanding dan semoga semuanya lancar” Partoyo menegaskan.

Partoyo juga menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP-PD Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen DPP-PD Hinca Pandjaitan XIII kepada para kader yang hadir di perlombaan HUT Partai Demokrat karena tidak bisa hadir dalam pembukaan perlombaan dikarenakan sedang ada kegiatan lainnya.

“ Sekjen Hinca Pandjaitan XIII mengucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan semoga acara berjalan dengan lancar sampai selesai” ungkap Partoyo di akhir sambutannya

Hadir dalam acara pembukaan perlombaan tersebut di antaranya para Pengurus Harian dan Karyawan DPP PD. (Iwan/dik)