SBY Berpesan agar AHY Jadi Pemimpin Amanah

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan sedikitnya 50 ribu simpatisan hadir dalam kampanye akbar Pasangan Cagub-Cawagub Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2). (mcpd/iwan k)

Jakarta: Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, memberi sambutan dalam kampanye akbar Agus-Sylvi yang bertajuk #SATUkanJakarta. SBY berpesan kepada Agus agar amanah jika jadi gubernur.

“Semua masih ingat saya? Saya tak akan kampanye karena bukan cagub, saya dulu calon presiden, sekarang sudah selesai,” kata SBY memberi sambutan di Lapangan GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017).

SBY berkata hanya ingin mendoakan Agus. Dia juga hanya ingin memberi restu dan harapan kepada Agus-Sylvi.

“Dengan didampingi gubernur, para senior hanya ingin mendoakan, memberikan restu, sekaligus harapan pada AHY-Sylvi. Jika Allah SWT menakdirkan AHY-Sylvi dan rakyat memberikan mandat untuk pimpin DKI, harapan kami para sesepuh adalah pimpinlah Jakarta baik-baik,” paparnya.

SBY juga berpesan agar Agus menjadi sosok yang amanah agar Allah memberi pertolongan dalam memimpin Jakarta kelak jika terpilih.

“Jadilah pemimpin yang amanah, yang konsisten, yang menyayangi rakyat. Kalau pemimpin seperti itu, Tuhan akan beri pertolongan dan membawa Jakarta lebih baik lagi,” tutup SBY.

(detik/dik)