SBY Berterimakasih pada RSPAD, Sahabat, dan Rakyat

Presiden RI ke-6, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya diizinkan dokter untuk beristirahat di rumah. SBY diizinkan keluar dari RSPAD, Kamis sore (19/7). (Twitter SBYudhoyono)

Presiden RI ke-6, juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan terima kasih kepada tim dokter RSPAD, para sahabat, dan rakyat Indonesia atas usaha dan doa yang disampaikan sehingga SBY diizinkan kembali ke rumah setelah 3 hari dirawat.

Ucapan terima kasih itu disampaikan SBY melalui akun Twitter-nya @SBYudhoyono, Jumat malam (20/7).
Berikut pernyataan di Twitter SBY selengkapnya:

Setelah menjalani perawatan selama tiga hari, Kamis (19/7/2018) tim dokter mengizinkan SBY kembali ke rumah. SBY masih harus menjalani perawatan lanjutan selama satu dua hari ke depan.

Dalam kesempatan itu, SBY juga mengucapkan terima kasih kepada Dokter Terawan dan tim dokter RSPAD Gatot Subroto yang telah merawatnya selama tiga hari.

SBY juga mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa para sahabat yang datang berkunjung. Juga atas ratusan ribu ucapan dari rakyat Indonesia yang disampaikan melalui media sosial, yang mendoakan agar kesehatan SBY kembali pulih.

Terakhir, SBY berharap bisa segera pulih agar bisa kembali berkontribusi untuk pembangunan demokrasi di Tanah Air, untuk bangsa dan negara Indonesia.

(Twitter SBYudhoyono/dik)