SBY dan Ibu Ani Hangatkan Kampanye #SATUkanJakarta

Ibu Ani Yudhoyono dan sedikitnya 50 ribu simpatisan hadir dalam kampanye akbar Pasangan Cagub-Cawagub Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2). (mcpd/omartara)

Jakarta: Cagub-cawagub DKI nomor urut 1 Agus-Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni hari ini melaksanakan kampanye akbar di Stadion Soemantri Brodjonegoro. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan istrinya, Ibu Ani Yudhoyono, hadir di lokasi.

Pantauan di atas panggung Lapangan Stadion Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017), sejumlah tokoh partai pengusung juga hadir.

Selain SBY dan Ibu Ani, ada mantan Ketum PAN Hatta Rajasa, Ketua FPD DPR-RI Edhie Baskoro Yudhoyono, Roy Suryo, Annisa Pohan, Syarief Hasan, dan Wakil Ketua DPR Agus Hermanto. Mereka saat ini berada di atas panggung.

Saat namanya disebut MC, SBY, yang mengenakan baret biru, berdiri untuk menyapa massa dengan melambaikan tangan. Massa pun tampak riuh.

Saat ini acara belum dibuka secara resmi. Namun beberapa artis sudah tampil menghibur massa relawan Agus-Sylvi.

Artis yang telah tampil di antaranya Cita Citata dan grup band Tipe-X. Mereka membawakan lagu hits masing-masing. Massa ikut menikmati entakan musik.

(detik/dik)