SBY Diizinkan Keluar RSPAD

Presiden RI ke-6, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya diizinkan dokter untuk beristirahat di rumah. SBY diizinkan keluar dari RSPAD, Kamis sore (19/7). (Twitter/Ferdinand Hutahaean)

Jakarta: Presiden RI ke-6, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya diizinkan dokter untuk beristirahat di rumah.

SBY diizinkan keluar dari RSPAD, Kamis (19/7).

Informasi ini disampaikan Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean melalui akun twitternya, beberapa saat lalu.

“Presiden ke-6 RI, Bapak @SBYudhoyono kembali ke rumah dari rumah sakit dan selanjutnya istrahat di rumah. Pengawasan oleh dokter kepresidenan tetap (dilakukan) untuk memantau pemulihan kesehatan beliau,” demikian disampaikan Ferdinand.

Komunikator Politik Partai Demokrat itu juga menyertakan sebuah foto dalam keterangannya di Twitter.

Terlihat di foto tersebut berdiri tegak di hadapan puluhan wartawan yang ingin mewawancarainya.

Sementara di samping dan belakang SBY, terlihat beberapa kader Partai Demokrat, tim medis, dan aparat negara, mendampingi SBY.
Diizinkannya SBY meninggalkan rumah sakit segera disambut dengan kebahagiaan masyarakat.

Akun Twitter Ferdinand dipenuhi komentar followernya yang keseluruhannya mengucapkan rasa syukur atas pulihnya SBY, kepala negara dua periode yang sangat dicintai rakyat.

(Didik)