SBY Yakin Antasari Dapat Restu dari Kekuasaan

Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menggelar jumpa pers menanggapi tudingan Antasari Azhar soal kriminalisasi kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen di kediaman pribadinya, Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017). (mcpd/omartara)

Jakarta: Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono meyakini tuduhan Antasari Azhar padanya mendapatkan restu dari kekuasaan.

“Saya punya keyakinan apa yang dilakukan Antasari ini tidak mungkin tanpa blessing dan restu dari kekuasaan,” kata SBY di kediamannya di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

SBY lalu mengingatkan pada yang disebutnya sebagai penguasa agar berhati-hati menggunakan kekuasaan. Dia juga mengingatkan agar para penguasa itu membela kepentingan rakyat.

“Para penguasa hati-hatilah dalam memainkan kekuasaan. Jangan bermain kekuasan. Terbakar nanti. Ingat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena jika penguasa sewenang-wenang memainkan kekuasaan maka keadilan Tuhan akan datang,” SBY mengingatkan.

(detik/dik)