SBY-Zulkifli Hasan Sepakat Intensifkan Pertemuan hingga 10 Agustus

Pertemuan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (25/7). (Foto: Abror Rizki)

Jakarta: Pertemuan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Mega Kuningan sekitar 1,5 jam akhirnya usai dilaksanakan. Dalam pertemuan itu, pembahasan lebih diutamakan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman terkait situasi negara saat ini.

“Pertemuan pada malam hari ini lebih kami titik beratkan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman tentang situasi negara kita saat ini dalam 4 tahun terakhir dan pemahaman terkait masalah yang dihadapi masyarakat saat ini,” ujar SBY usai pertemuan, Rabu (25/7).

SBY mengatakan, dalam pertemuannya dengan Zulkifli dan elite PAN tidak dibahas mengenai sosok capres-cawapres yang akan diusung.

Kendati demikian, demi tercapainya koalisi di pilpres, SBY dan Zulkifli sepakat dalam hari-hari ke depan akan semakin mengintensifkan pertemuan dengan seluruh pimpinan parpol.

“Kami sepakat hari ini sampai 10 Agustus mendatang untuk meningkatkan intensitas pertemuan kami. Jangan lupa kalau kami diiizinkan oleh Allah membangun koalisi, maka yang diperlukan visi-misi, baca kebijakan, capres dan cawapres yang kami usung. Agar sesuai dan klop dengan harapan masyarakat,” jelasnya.

(Kumparan/dik)