Warga Cipayung Sambut Baik Demokrat

Jakarta: Meningkatkan silaturrahmi agar beragam kegiatan kita bisa disambut masyarakat tentu bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Kali ini cara unik dilakukan perkumpulan Tim Gaple Komunikator Partai Demokrat agar disambut hangat masyarakat.

Tim Gaple Komunikator PD menyambut tantangan dari masyarakat di wilayah Cipayung. Tidak tanggung masyarakat Cipayung mempersiapkan delapan pasang pemain atau total 16 orang.

Tim Komunikator Gaple PD diperkuat oleh seluruh komunikator PD di DPP-PD. Tetapi kali ini tim diperkuat, al, Andi Mallarangeng, Ferdinand Hutahaean, Lokot Nasution, Eka Putra, Reza Arnaldo, Abdullah Rasyid, Kahfi Siregar, Redi Susilo, Suyoto, Khairul Nasution. Beberapa komunikator yang handal bermain gaple, al, Andi Arief berhalangan hadir.

Pertandingan digelar di kediaman mantan Menpora Andi A Mallarangeng di Jalan Suralaya, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa malam (24/9). Pertandingan digelar usai makan malam bersama yang berlangsung hangat.

Setelah melewati pertandingan yang seru, tim Gaple Komunikator PD berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil signifikan.

Andi Mallarangeng mengatakan, kunci kemenangan adalah persiapan yang baik, pasangan yang tepat, strategi yang benar, serta mental yang matang.

Masyarakat Cipayung mengakui kesolidan Tim Gaple Komunikator PD. Mereka berharap persahabatan ini terus terjalin baik.

Bahkan ada diantara mereka yang mengatakan, oleh-oleh terbaik persahabatan itu adalah kartu anggota Partai Demokrat. Sebuah kado yang tentu segera kami berikan.

Terima kasih, masyarakat Cipayung.

(Didik)