SBY Bertemu Prabowo: Pertemuan Penting 2 Sahabat

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto (intelijen/google)

Jakarta: Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono mengamini pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, hari ini, Kamis (27/7/2017). Menurutnya, ini akan menjadi pertemuan dua sahabat.

“Iya, pasti, karena ini pertemuan pertama akan membicarakan masalah yang sifatnya umum sebagai sahabat. Tapi tidak tertutup kemungkinan bahas yang sifatnya khusus, tapi ini jadi pertemuan pentinglah,” ujar Ferry, Rabu (26/7/2017).

Pertemuan akan membahas sejumlah isu strategis, termasuk Pemilu 2019. Ferry mengatakan bisa saja dalam pertemuan membahas soal arah koalisi.

“Iya, bisa jadi. Tapi mungkin yang penting sekarang adalah pertemuan itu sendiri mengingat sudah lama pertemuan Pak Prabowo dan Pak SBY. Baguslah buat semuanya,” tuturnya.

Rencananya, pertemuan akan digelar di kediaman SBY di Cikeas, Jawa Barat. Gerindra masih mengatur soal siapa yang akan mendampingi Prabowo. Begitu pula soal jam pertemuan.

“Iya, iya, yang pasti sudah ada kesediaan untuk bertemu, kemudian kalau memang besok bisa, tinggal waktu persisnya jam berapa gitu,” kata Ferry.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.