SBY dan Masyarakat Berastagi Saling Melepas Rindu

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyapa masyarakat dan pedagang di Pasar Buah Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Rabu (23/1/2019) siang.

Karo,Sumut: Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyapa masyarakat dan pedagang di Pasar Buah Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Rabu (23/1/2019) siang. Kedatangan Presiden ke-6 RI ini disambut antusias oleh masyarakat ramai.

SBY datang didampingi Ani Yudhoyono, dan tokoh PD lainnya seperti Edhie Baskoro Yudhoyono (Ketua KPP PD), Hinca Panjaitan (Sekjen PD), serta pengurus PD lainnya.

Dalam kesempatan itu SBY beserta rombongan memborong buah-buahan khas Berastagi seperti manggis, jeruk, delima, terong jepang dan lain-lain.

Setelah itu, SBY pun mereguk kopi di warung pinggir jalan, tepat di samping pasar. Silaturahmi SBY dan masyarakat semakin hangat dengan hiburan dari kelompok penyanyi jalanan.

Kedatangan SBY ini adalah rangkaian Tour de Toba-Seulawah. Sebagaimana masyarakat Berastagi yang rindu pada SBY dan keluarga, SBY pun ingin melepas rindu kepada masyarakat Berastagi, dan Sumatera Utara umumnya. (rilis)