SBY: Demokrat Mendengar Aspirasi Rakyat

Presiden RI ke-6, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berdialog dengan masyarakat yang menghadiri giat “SBY Temu Masyarakat Garut” di Restoran Joglo Garut, Selasa (27/11/2018) malam. (Foto: DPP-PD)

Garut: Hujan deras yang mengguyur sejak sore tidak menghalangi antusias masyarakat untuk menghadiri giat “SBY Temu Masyarakat Garut” di Restoran Joglo Garut, Selasa (27/11/2018) malam.

Mereka ingin bersilaturahmi dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ibu Ani Yudhoyono, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), serta Ketua KPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY). Saking tingginya kerinduan hingga aula restoran tak muat menampung.

Penuh serius masyarakat menyimak “14 Prioritas Partai Demokrat untuk Rakyat” yang dipaparkan oleh AHY.

Rumusan ini diambil dari aspirasi dan harapan masyarakat yang didengar langsung oleh SBY, AHY dan kader-kader Demokrat selama menyambangi ratusan kabupaten/ kota di Indonesia.

Rumusan tersebut menjadi prioritas perjuangan Partai Demokrat untuk lima tahun ke depan.

“Semuanya ditujukan untuk peningkatan kehidupan rakyat yang lebih aman, adil dan sejahtera,” kata SBY.

SBY juga menekankan dua harapan Partai Demokrat atas kondisi hari ini.

Pertama, segala kebijakan dan program yang baik di era pemerintah sebelumnya dilanjutkan, sementara yang belum baik diperbaiki.

Kedua, yang penting negara adil, rakyat sejahtera.

“Tolong sampaikan kepada keluarga di rumah kalau Demokrat mendengar aspirasi rakyat,” pinta SBY saat menutup sambutannya.

(Rilis/dik)