SBY: Demokrat Punya Niat, Rencana, dan Solusi Baik untuk Indonesia Masa Depan

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani Yudhoyono menghadiri Pendidikan Politik, Pembekalan Caleg dan Pelantikan DPC Partai Demokrat se-Sumatera Utara di Tiara Convention Center di Medan, Sumatera Utara, Rabu (23/1/2019). (Foto: DPP-PD)

Medan: Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berseru bahwa tugas dan cita-cita Partai Demokrat bukan hanya untuk menang dalam setiap kontestasi politik, tapi juga untuk terus berkontribusi bagi pembangunan bangsa.

“Demokrat punya niat baik, punya rencana baik, dan punya solusi baik untuk Indonesia masa depan,” pesan SBY dalam kegiatan Pendidikan Politik, Pembekalan Caleg dan Pelantikan DPC Partai Demokrat se-Sumatera Utara diTiara Convention Center di Medan, Sumatera Utara, Rabu (23/1/2019).

Di hadapan seribuan kader Demokrat itu, SBY juga mengajak para kader untuk ikut memastikan pemilu berlangsung secara damai, jujur dan adil. Sehingga bisa menghasilkan pemimpin yg amanah dan berkompeten, serta kerukunan bangsa tetap terjaga.

“Politik Demokrat adalah politik yang lurus, yang halal, yang punya arah dan tujuan untuk mewujudkan negara yang adil dan rakyat yang sejahtera,” himbau SBY.

Sebelum sambutan SBY, dilangsungkan pelantikan DPC Partai Demokrat se-Sumut yang dipimpin oleh Plt Ketua DPD Sumut Herri Zulkarnaen Hutajulu.

Tampak hadir pula Ibu Ani Yudhoyono, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Ketua KPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, serta sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat.

(Rilis/dik)