SBY Gunakan Hak Konstitusional Pemilu 2019 di Singapura

Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melaksanakan hak konstitusionalnya sebagai warga negara untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2019, di Kedubes RI di Singapura, 7 Chatsworth Road Singapura, Minggu 14 April 2019 sekitar Pukul 16.00. (Foto: Anung Anindito)

Singapura: Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melaksanakan hak konstitusionalnya sebagai warga negara untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2019. Pelaksanaannya bertempat di Kedubes RI di Singapura, 7 Chatsworth Road Singapura, Minggu 14 April 2019 sekitar Pukul 16.00,

SBY yang mengenakan batik berwarna biru didampingi beberapa petugas Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Singapura tampak sabar mengantri menunggu giliran untuk menuju ke area pencoblosan di TPS.

SBY melaksanakan pencoblosan setelah mendampingi Ibu Ani Yudhoyono yang sebelumnya mencoblos di ruang perawatan National University Hospital (NUH) Singapura.

Setelah kegiatan selesai, SBY menerima doorstop wartawan Indonesia maupun asing yang telah menunggu di area luar TPS. SBY juga tampak sabar melayani permintaan warga yang turut hadir di KBRI untuk berfoto dan selfie di lokasi. Pada sekitar Pkl. 17.00 SBY meninggalkan KBRI.

(rilis/dik)