SBY Kunjungi Cirebon, Hari Ini

Presiden RI ke-6, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, menyaksikan siaran langsung El Clasico, Real Madrid versus Barcelona di Pekalongan, Jateng, Sabtu malam (23/12). Laga klasik itu dimenangkan Barcelona 3-0. (Foto: Abror Rizki)

Cirebon: Hari ini, Minggu (24/12/2017) sore, Presiden RI ke-6, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, dijadwalkan mengunjungi Cirebon.

Dalam kunjungannya ke Kota Udang, SBY juga didampingi kedua anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan  Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Ibu Ani Yudhoyono enggak ikut karena baru sembuh dari sakit.

“Mas AHY dan Mas Ibas sudah  di Pekalongan,” demikian pesan pendek Komunikator Demokrat, Cipta Panca Laksana ke web demokrat.

Selain itu, para petinggi Partai Demokrat juga turut mendampingi SBY di Cirebon.

“Pak SBY dari Pekalongan, menghadiri acara Maulid Nabi di kediaman Habib Luthfi,” kata E Herman Khaeron, Anggota DPR RI Dapil VIII Jabar yang akan mendampingi rombongan SBY selama di Cirebon, melalui pesan singkatnya, Minggu (24/12/2017).

Ia mengatakan, rencananya SBY tiba di Cirebon pada malam ini kira-kira pukul 19.00 WIB.

Rombongan SBY langsung menuju kawasan Gronggong, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, untuk makan malam di RM Klapa Manis.

Selanjutnya, SBY dan rombongan menuju Aston Cirebon Hotel & Convention Center di Jl Brigjend Dharsono Bypass, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, untuk beristirahat.

“Agenda dilanjutkan kegiatan internal Partai Demokrat pada Senin (25/12/2017) pagi,” ujar E Herman Khaeron.

Ia mengatakan, selanjutnya SBY dijadwalkan mengunjungi Nasi Jamblang Ibu Nur di Jl Cangkring, Kota Cirebon, untuk santap siang.

(tribun/didik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.