SBY Kunjungi Kopi Legendaris Kim Teng dan Pasar Bawah

Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disambut hangat masyarakat saat berkunjung ke Pasar Bawah, Pekanbaru, Minggu (16/12). (Foto: DPP-PD)

Pekanbaru: Usai melakukan olahraga pagi di area CFD di Jalan Sudirman, Pekanbaru, Minggu (16/12), Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono beserta Komandan KOGASMA Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati kopi legendaris Kim Teng di Jalan Senapelan.

Kim Teng merupakan kedai kopi legendaris di Pekanbaru. Selain menjadi rekomendasi masyarakat lokal, Kim Teng tercatat sebagai restoran nomor satu yang paling direkomendasikan oleh pengguna situs ulasan TripAdvisor.

Usai menikmati kopi legendaris Kim Teng, SBY dan rombongan menuju Pasar Bawah yang berjarak 500 meter. Pasar bawah merupakan pasar tertua di Pekanbaru. Nama Pasar Bawah diberikan oleh masyarakat Pekanbaru karena pasar ini terletak di bagian bawah (dekat pinggiran Sungai Siak).

SBY yang menggemari panganan tradisional langsung menuju lantai dasar (basement) Pasar Bawah yang menjajakan jajanan mulai dari berbagai kue seperti Lempuk Durian, Dodol Durian dan lainnya hingga berbagai jenis ikan asin dan ikan salai. Sementara SBY dan Ani Yudhoyono berbelanja makanan khas Riau, AHY menjadi rebutan selfie masyarakat.

Usai menyapa dan berbelanja panganan tradisional, SBY beserta rombongan kembali ke Hotel Pangeran dan bersiap-siap melanjutkan acara selanjutnya.

(Rilis/dik)