SBY Naik Kereta ke Pekalongan

Presiden RI ke-6, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mengisi akhir pekan ke Pekalongan, Jawa Tengah. SBY menggunakan kereta api dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (23/12/2017). (Foto: Abror Rizki)

Jakarta: Presiden RI ke-6, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat,  Susilo Bambang Yudhoyono mengisi akhir pekan ke Pekalongan, Jawa Tengah. SBY menggunakan kereta api dari Stasiun Gambir.

“Saya ingin ke Pekalongan untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, insya¬†Allah akan dilaksanakan besok. Nanti kita naik kereta, saya kira kurang dari 5 jam,” kata SBY di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (23/12/2017)

SBY ditemani sejumlah orang, termasuk pengurus Partai Demokrat. Namun istri SBY, Ani Yudhoyono, tidak ikut karena kondisi kesehatan.

“Ibu Ani kan baru keluar dari rumah sakit. Kemarin diopname empat hari karena kecapaian. Sekarang masih dalam taraf penyembuhan,” sambung dia.

Dari Pekalongan, SBY mengaku akan kembali ke Jakarta lewat jalur darat. SBY akan mampir ke Cirebon.

“Insya Allah besok sore sudah kembali jalan darat dari Cirebon. Ke Cirebon nyari nasi jamblang dan empal gentong, lalu menyapa rakyat dan kembali lagi ke Jakarta,” imbuh dia.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.